Tiga hari Surya Paloh di Makassar. Deklarasi Cagub Partai Nasdem?

PDAM Makassar

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Ketua DPP Partai NasDem Surya Paloh mengagendakan waktu selama tiga hari di Makassar. Kegiatan bos besar Metro TV tersebut dalam rangkaian kegiatan politik Partai Nasdem yang akan berlangsung di Makassar.

Kegiatan NasDem di Makassar selama tiga hari tersebut antara lain pelantikan Pengurus Garnita dan Garda Partai NasDem Sulawesi Selatan. Pelantikan ketiga pengurus sayap Partai Nasdem itu akan diikuti oleh ribuan kader dan simpatisan Partai Nasdem. “Pak SP menaruh harapan besar ke Partai Nasdem Sulsel. Makanya beliau yang menyatakan langsung akan hadir selama tiga hari di Makassar” ujar ketua DPW Partai Nasdem H.Rusdi Masse. Seperti diketahui, ketua Garnita Sulsel adalah Drg. Rachmatika ‘Cicu’ Dewi, Wakil Ketua DPRD Sulsel dari Partai Nasdem. Cicu yang juga keponakan mantan walikota Makassar Ilham Arief Sirajuddin ini akan dilantik bersama para pengurus Garnita dan dihadiri ribuan simpatisan dan kader Nasdem dari kalangan perempuan. Sementara Ketua Garda Pemuda Sulsel Partai Nasdem adalah Andi Troy Martino.

Rangkaian tiga hari Surya Paloh di Makassar ini benar benar akan membirukan Makassar. RMS pun belum mau memberikan komentar soal agenda lain Surya Paloh di Makassar, sebab pelantikan Garnita dan Garda hanya dua hari. Beberapa informasi yang beredar, Surya Paloh akan mendeklarasi Bakal calon gubernur yang akan diusung oleh Partai Nasdem? Ketika Hal ini ditanyakan kepada Ketua Partai NasDem Sulsel, RMS Hanya tersenyum. Dia Hanya mengatakan, “Tunggu saja. Apa yang terjadi saat Surya Paloh datang. Saya itu bekerja yang langsung terlihat agar masyarakat bisa melihat langsung dan merasakan. Kalau bikin wacana dan rencana, nanti masyarakat bingung. Karena masyarakat itu sudah cerdas bos,” ujar RMS.(*)

Gerinra Sulawesi Selatan