banner dprd mkassar

Silaturahmi Bersama BPW KKSS Jateng, Indira Harap Perkuat Persaudaraan Sulawesi Selatan

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, SOLO – Ketua Dekranasda Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail menghadiri acara silaturahmi bersama Badan Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPW KKSS) Jawa Tengah, Kamis (16/5/2024).

Acara tersebut digelar di Puri Kencana Ballroom, Hotel Lorin Solo, dan dihadiri Ketua Dekranasda Provinsi Sulawesi Selatan, Sofha Marwah Bahtiar, Ketua Dekranasda Kabupaten/Kota di Sulsel, serta masyarakat Sulawesi Selatan yang tinggal di Jawa Tengah.

Indira menyampaikan rasa bangga dan terima kasihnya atas undangan yang diberikan. Ia menekankan pentingnya menjalin tali silaturahmi antar sesama warga Sulawesi Selatan yang tersebar di berbagai daerah.

“Kehadiran kita di sini tidak hanya sebagai bentuk silaturahmi, tetapi juga untuk memperkuat ikatan kekeluargaan serta memperluas jaringan kerja sama di berbagai bidang,” ujarnya.

Acara silaturahmi ini juga menjadi ajang bertukar pikiran dan pengalaman dengan para perantau Sulawesi Selatan di Jawa Tengah.

Dengan begitu, Indira berharap dapat memberikan kontribusi positif bagi pembangunan daerah asal di Sulawesi Selatan.

Di tempat yang sama, Ketua BPW KKSS Jawa Tengah Musdalifah Pangka mengaku bahagia atas digelarnya pertemuan tersebut.

“Terima kasih ibu-ibu PKK dan ibu Dekranasda Sulawesi Selatan yang sempat hadir dalam rangka silaturahmi bersama DPW KKSS Jawa Tengah hari ini,” tuturnya.

Acara ini turut dihadiri oleh DPD KKSS Solo Raya, DPD KKSS Purwokerto, DPD KKSS Tegal, DPD KKSS Cilacap, DPD KKSS Batang, dan DPD KKSS Pekalongan.

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *