banner dprd mkassar

Ramaikan Tabligh Akbar Zulhijjah: Membangun Surga Keluarga di Dunia dan Akhirat Bersama Ustaz Zaitun Rasmin

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Bulan Zulhijjah adalah merupakan salah satu bulan mulia dalam Islam, berbagai teladan dan kebaikan dapat kita raih di dalamnya. Salah satunya keteladanan dari Nabi Ibrahim dan keluarganya.

“10 hari Zulhijjah memiliki keuatamaan, sebagaimana dalam hadits Nabi. “Tidak ada hari-hari yang pada waktu itu amal shaleh lebih dicintai Allah melebihi sepuluh hari pertama di bulan Zulhijjah” (HR. Bukhari),” ucap Ustaz Zaitun Rasmin.

Pemimpin Umum Wahdah Islamiyah KH. Dr. Muhammad Zaitun Rasmin mengajak kepada umat Islam untuk memanfaatkan bulan zulhijjah ini dengan banyak melakukan amal shaleh dan amal kebaikan yang lainnya.

“Mari manfaatkan hari-hari baik tersebut dengan amal shaleh kita, segala ibadah kita. Dengan meningkatkan shalat kita, dan begitupun dengan puasa-puasa sunnah, di awal zulhijjah hingga hari arafah. Begitu amal shaleh yang lainnya,” ujarnya.

“Salah satunya adalah hadir dalam majelis dzikir atau majelis ilmu, untuk memikirkan dan membicarakan perjuangan Islam, dakwah, pendidikan dan pembinaan kepada kaum muslimin dan kaum muslimat,” tambahnya.

Hadirlah di Tabligh Akbar Zulhijjah Wahdah Islamiyah, yang akan dilaksanakan pada Ahad, 25 Juni 2023, Pukul 08.30 -12.00 Wita di Masjid Anas bin Malik STIBA Makassar dan Kampus STIBA Putri, serta melalui Zoom Meeting dan kanal Youtube Wahdah TV. Link pendaftaran https://s.wahdah.or.id/TA-Zulhijah1444H.

“Semoga kita dimudahkan hadir dan tema yang diangkat adalah bagaimana membangun surga keluarga di dunia dan di akhirat. Ini berkaitan dengan kisah Nabi Ibrahim dan keluarganya, dan kaitannya bagaimana kita bisa masuk ke dalam surga sekeluarga. Sekaligus kita bersama-sama berpartisipasi untuk kemuliaan Islam dan kaum muslimin,” ajak Ustaz Zaitun.

Laporan: Pusmedikom DPP WI

Pemkot Makassar

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *