banner dprd mkassar
HUKUM  

RMS Roadshow Sisir Wilayah Selatan Sulawesi Selatan

pemprov sulsel

 

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Setelah melakukan roadshow politik di bagian utara kabupaten di Sulsel pada pekan lalu, DPW Partai NasDem  kini berkunjung ke sejumlah daerah di wilayah Selatan Sulawesi Selatan, Senin (17/10/2016). Rombongan dipimpin langsung ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan, Rusdi Masse (RMS).

Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik Nasdem Sulsel, Arum Spink mengatakan daerah  yang dikunjungi pada hari pertama adalah Kabupaten Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba dan Sinjai. Pada hari kedua, direncanakan di Kab Sinjai, Bone, Soppeng dan Wajo.

Kunjungan ini merupakan bagian dari konsolidasi internal untuk memastikan kesiapan partai dalam menghadapi sejumlah momen politik dan program-program partai lainnya. Di antara hal-hal yang akan dipastikan itu antara lain, pembentukan struktur kepengurusan sampai tingkat desa dan kelurahan, rekrutmen anggota dan KTA-nisasi serta harmonisasi hubungan fraksi DPRD Kabupaten/Kota dan pengurus DPD.

Baik pembentukan pengurus dan KTAnisasi adalah langkah persiapan secara optimal dalam rangka menghadapi verifikasi administrasi dan faktual oleh KPU sebagai prasyarat ditetapkan sebagai peserta pemilu 2019.

“DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan telah menetapkan target sebagai pemenang pada moment politik yang akan datang di Sulawesi selatan. Pemenang di pilkada Bupati/Walikota di Kab/kota, pilkada Gubernur dan pemilu Legislatif 2019,”jelas Arum Spink.

“seluruh potensi, kemampuan dan kekuatan partai dan kader wajib dikerahkan untuk mencapai target itu. “Dan kami optimis mencapai target itu,” tambah Arum Spink

Selain melakukan kenjungan untuk pengurus nasdem di daerah selatan, Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan, Rusdi Masse rencanannya akan menemui warga Sidrap di Kabupaten Bulukumba sore ini. Acara ini digelar dengan ngopi bareng dengan warga Sidrap yang telah lama merantau di kota Butta Panrita Lopi. Ini bagian dari cara lain menunjukkan kepedulian Rusdi Masse yang juga sebagai Bupati Sidrap kepada warga Sidrap di perantauan.

Sebelumnya RMS bersama pengurus DPW NasDem Sulsel telah melakukan kunjungan ke daerah Wilayah Utara Sulawesi selatan, yaitu Maros, Pangkep, Barru, Pare-Pare, Pinrang dan Enrekang.

 

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *