Menuju Pengukuhan Pengurus Baru, Dekranasda Sulsel Rapat Persiapan Rakor 2023-2024

Pemprov-Sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Sulawesi Selatan tengah merumuskan rencana program untuk tahun 2023-2024.

Rencana program itu akan menjadi pembahasan pada Rapat Koordinasi antara OPD dengan Dekranasda Provinsi Sulsel yang direncanakan akan dilaksanakan pada bulan November tahun 2023 ini.

Rapat Koordinasi itu pun akan dirangkaikan dengan pengukuhan Pengurus Dekranasda Provinsi Sulsel Periode 2023-2024.

Pembahasan itu pun dibahas dalam Rapat Persiapan Rakor Dekranasda Sulsel berlangsung di Ruang Rapat Disperindag Sulsel, Kamis (16/11/2023).

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Sulsel, Ahmadi Akil, bahwa Rapat Koordinasi yang nantinya akan dilaksanakan ini sebagai tindaklanjut dari Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Dekranasda Sulsel di Samarinda pada bulan Agustus lalu.

“Rapat koordinasi nantinya ini dirangkaikan dengan pengukuhan pengurus Dekranasda Sulsel Periode 2023-2024, hari ini kami membahas tentang secara teknis Rakor nantinya,” ujarnya.

“Salah satunya memaparkan kegiatan yang telah dilaksanakan di pengurusan yang sebelumnya dan merancang pelaksanaan teknis di tahun 2024,” jelasnya.

Termasuk dalam merancang program kerja Dekranasda dalam mendorong produk kerajinan khas Sulsel yang berdaya saing.