Beredar Meme Dukung IYL, Ini Sikap Jubir Golkar Sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Meme dukungan kepada bakal calon Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo mulai ramai beredar di dunia maya khususnya media social seperti Facebook maupun Instagram dan twitter. Bahkan Foto Jubir Golkar Sulsel Maqbul Halim juga menghiasi lama media sosial.

Terkait meme tersebut juru bicara Golkar Sulsel angkat bicara, melalui rilisnya ia membantah dirinya mendukung Bendahara Golkar Sulsel Ichsan Yasin Limpo.

“saya Maqbul Halim dan lalu diklaim saya mendukung Ichsan YL dengan satu suara pada Pilgub Sulsel mendatang, hal itu tidak betul dalam bentuk apa pun, dan dalam paradigma apa pun”, kata Maqbul.

Selaku kader Partai Golkar dan pengurus partai Golkar Sulsel yang jelas-jelas terang dan berpendirian, tidak mungkin saya memihak pada figur bakal calon gubernur yang tidak diinginkan oleh Partai Golkar.

Pada saat yang sama, Partai Golkar dan Partai Golkar Sulsel saat ini sedang mempersiapkan Nurdin Halid seorang diri sebagai figur yang bakal jadi Calon Gubernur Sulsel pada Pilgub Sulsel 2018.

Oleh karena itu, maka meme yang disebutkan tadi hanyalah obsesi dan hayalan belaka dari kalangan tertentu tentang pemihakan saya. Dan, obsesi dan hayalan itu bertentangan dengan misi Partai Golkar saat ini. (*)

PEMKOT-Makassar