Taufan Pawe Minta Jajarannya Intens Sosialisasi Kesadaran Wajib Pajak

Pemkot Makassar SC
PDAM MAKASSAR

SUARACELEBES.COMPAREPARE – Wali Kota Parepare Taufan Pawe meminta jajarannya untuk senantiasa melalukan sosialiasasi kesadaraan wajib pajak.

Bahkan, Wali kota dua periode itu meminta secara khusus lurah dan RT RW karena paling dekat dengan masyarakat dan jadi ujung tombak Pemkot Kota Parepare.

Hal itu disampaikan Taufan Pawe beberapa waktu pada saat kegiatan Pemberian Reward Pajak Daerah, beberapa waktu lalu.

“Semua pajak daerah, restribusi daerah bukan untuk siapa-siapa. Bukan untuk wali kota, bukan untuk sekda atau kepala dinas. Pemasukan-pemasukan itu masuk dalam bingkai tata kelola keuangan daerah. Disitulah dilahirkan kebijakan-kebijakan oleh Pemkot Parepare untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kota Parepare,” beber Taufan Pawe.

Ketua Golkar Sulsel itupun turut memberikan apresiasi kepada jajarannnya yang secara umum telah melebihi target capaian PAD Kota Parepare tahun 2021 pada masa pendemi.

Meski demikian, TP tetap memberikan evaluasi kepada SKPD yang kinerjanya masih dinilai belum maksimal.

“Kita jadikan juga sebagai momentum untuk mengevaluasi kinerja SKPD. Kita ketahui pemerintahan saya itu seperti Akuarium, harus transparan dan akuntabilitasnya jangan diragukan. Kita memberikan penghargaan yang berprestasi, dan kita tegur jika ada yang tidak tercapai,” pungkas Taufan Pawe.(*)

BAPENDA Makassar SC
Pangkep SC