KNPI Bontoala : Oknum Kepsek Foto Bugil Mencoreng Dunia Pendidikan Di Makassar

Surya Syahrul Rajab, Ketua DPK KNPI Bontoala
PDAM Makassar

SUARACECLEBES.COM, MAKASSAR – Ketua DPK KNPI Bontoala, Surya Syahrul Rajab sangat menyayangkan beredarnya sebuah foto syur oknum Kepala sekolah berinisial ā€œSā€ yang masih hangat diperbincangkan saat ini.

Menurut Uya, sapaan akrab Surya saat dihubungi via telepon selulernya mengatakan bahwa ulah kepala sekolah tersebut adalah sebuah penghinaan dan pelecehan dunia pendidikan apalagi itu terjadi di wilayah Bontoala.

“Saya kira kita sayangkan ulah kepsek tersebut, ini jelas mencoreng dunia pendidikan, apalagi oknum ini adalah kepsek yg berada diwilayah kecamatan Bontoala”. ungkapnya

Uya juga menambahkan bahwa dirinya akan mendesak dinas pendidikan kota makassar dan komisi disiplin sekolah untuk menindak tegas dan memberi sanksi berat terhadap oknum tersebut.

“Kita meminta dinas pendidikan dan komisi disiplin sekolah agar memberi sanksi terhadap oknum kepala sekolah yang sangat mencoreng dunia pendidikan. Ini sangat tidak benar, tidak etis sebagai pendidik”. tambahnya

Diketahui bahwa sebuah foto beredar melalui grup WA dimana seorang oknum kepala sekolah memamerkan bagian tubuhnya dan terlihat diremas oleh seorang pria yang belum diketahui identitasnya.

Andi Muhammad Fadli
Gerinra Sulawesi Selatan