Ditetapkan Paslon Terpilih, MYL- SS Ajak Masyarakat Bersatu Bangun Pangkep

SUARACELEBES.COM, PANGKEP- Muhammad Yusran Lologau- Syahban Sammana (MYL-SS) ditetapkan sebagai pasangan calon ( Paslon) terpilih pada Pilkada Pangkep 2020 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pangkep melalui Rapat Pleno Terbuka di halaman kantor KPU Pangkep, Kamis 18/2/2021.

Usai ditetapakan sebagai pasangan calon (Paslon) terpilih yang disampaikan KPU Pangkep melalui ketuanya Burhan, Muhammad Yusran Lologau (MYL) didampingi Syahban Sammana (SS) dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak khususnya KPU Pangkep atas ditetapkannya sebagai pasangan terpilih. Yusran mengajak kepada masyarakat Pangkep untuk bersatu membangun daerah ini agar lebih baik, mari tinggalkan perbedaan, kita bersatu bangun Pangkep,” katanya.

Menurut Yusran, Pilkada sudah usai, jika ada perbedaan atau perselisihan diantara kita, sudah tiba saatnya kita tinggalkan dan kembali bersatu menjalin persaudaraan untuk menyongsong masa depan kabupaten Pangkep yang lebih baik,” Tuturnya.

” Amanah yang diberikan oleh masyarakat Pangkep, kami siap jalankan dan tidak akan mengecewakan, untuk itu kami berikan ruang kepada masyarakat untuk menyampaikan keluh kesahnya, karena kami ingin melihat Pangkep lebih baik, janji- janji kami akan penuhi,” tambahnya.

Rapat Pleno terbuka yang digelar KPU Pangkep tetap menerapkan protokol kesehatan, yang turut dihadiri: Forkopimda, Ketua DRD Pangkep H.Haris Gani, Partai Pengusung, Paslon, KPU, Bawaslu, Awak media serta undangan lainnya. (Amn)

PEMKOT-Makassar