Agus AN Akui Akan Pindah ke Gerindra

Wakil Ketua DPR RI, dari partai Gerindra Fadli Zon dijamu makan malam oleh Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu'mang, beberapa waktu lalu. (dok)
PDAM Makassar

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Wakil Gubernur Sulawesi Selatan yang juga Ketua Soksi Golkar Sulsel Agus Arifin Nu’mang semakin dekat merapat di Partai Gerindra, besutan Prabowo Subianto.

Bahkan Wakil Gubernur Sulsel dua periode ini mengakui jika dirinya akan ke Partai Gerindra.  Ditanya terkait pertemuan dengan elit DPP Gerindra. Agus pun tidak membantah.

Sebelumnya Agus AN di kabarkan sudah melakukan pertemuan dengan pengurus DPP yaitu Hashim Sujono Djojohadikusumo. Namun kepastiannya masih menunggu waktu.

“Bisa ya dan bisa juga tidak,”ujar Agus di Warung Kopi IDI Makassar.

Dia beralasan,  rencana kepindahannya itu didasari beberapa pertimbangan.  Diantaranya sudah tidak sesuai dengan jargon Partai Golkar yaitu memiliki prestasi,  loyalitas,  dan tidak tercela.

Di Gerindra Sulsel sendiri pasca mundurnya La tinro La Tunrung, dirundung konflik internal. Dimana dua kubu besar berseteru, yakni kelompok Idris Manggabarani dan kelompok Apiyati Amin Syam.

Secara resmi, keputusan siapa orang nomor satu di Gerindra Sulsel, baru akan di putuskan usai Pilkada Jakarta berakhir. (SO)

Gerinra Sulawesi Selatan