Semarak Gebyar Vaksinasi Dan UMKM Pangkep HEBAT 2022

Pemkot Makassar SC
PDAM MAKASSAR

SUARACELEBES.COM, PANGKEP- Pembukaan Gebyar Vaksinasi dan UMKM Pangkep HEBAT 2022 di gelar, Selasa malam (17/5/2022) di Terminal Baru Bungoro Kecamatan Bungoro.

Bupati Pangkep yang diwakili Kepala Badan Kesbangpol Pangkep Amril membuka secara resmi acara tersebut yang dihadiri Forkopimda, Camat, Kapus Bugoro H.Darwis,SKM ,Nakes, Jajaran Kepolisian dan TNI serta lokasi acara dibanjiri ratusan pengunjung.

Kepala Badan Kesbangpol Pangkep Amril berharap agar, Kegiatan seperti oni hampir dua tahun kita tidak merasakan kegiatan seperti ini, dengan digelarnya kegiatan ini semoga bermamfaat dengan tetap menjaga protokol kesehatan, ” Katanya.

Menurut Amril, tantangan utama sehingga tidak dislenggarakan acara seperti ini beberpa tahun sebelumnya karena kondisi negara kita bahkan dunia secara global yang dilanda pandemi Covid- 19,” Ujarnya.

Amril juga mengucapkan terimakasih kepada ketua panitia penyelenggara, aparat keamanan serta semua pihak sehingga acara ini terselenggaranua dengan aman dan lancar. Dengan kegiatan ini diharapakan juga roda ekonomi berputar sehingga tingkat kesejahteraan masyarakat Pangkep juga semakin membaik,” Katanya.

Anwar Bro yang dipercaya sebagai ketua panitia penyelenggara acara ini mengajak kepada seluruh masyarakat kabupten Pangkep maupun sekitarnya untuk hadir di Gebyar Vaksinasi dan UMK Pangkep HEBAT 2022.

Anwar Bro juga menyerukan kepada warga yang mau divaksin agar hadir di acara ini, pihak panitia menyediakan hadiah, acara Gebyar berlangsung selama satu bulan dimulai sejak dibukanya acara ini ,” Katanya. ( Amn)

BAPENDA Makassar SC
Pangkep SC