Dua Orang Warga Ditikam Setelah Lerai Perkelahian, Polsek Makassar Amankan Pelaku

PDAM Makassar

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Dua orang warga telah menjadi korban penikaman oleh pelaku berisinial R yang telah diamankan unit Opsnal Polsek Makassar. Kejadian tersebut terjadi dini hari tadi, tepatnya di Jalan Karuwisi, Kota Makassar, Sulsel yang bermula kala kedua korban mencoba melerai perkelahian yang dilakukan R kepada salah satu warga.

Kanit Reskrim Polsek Makassar, Iptu Syamsul Tompo mengatakan ada dua orang warga yang menjadi korban dari R. Awalnya, pelaku sedang terlibat selisih paham dengan warga yang ada di daerah tersebut, sebelum akhirnya kedua korban melerai hingga pelaku menganiayanya dengan cara ditikam.

“Korban dari pelaku penikaman itu ada dua laki-laki, yaitu Karno dan Ilham,” ujarnya kepada awak media yang ada pada saat itu, Minggu (18/7/2021).

Syamsul juga menjelaskan bahwa kedua korban penikaman tersebut mengalami luka yang cukup parah dan harua segera mendapatkan perawatan medis.

“Untuk laki-laki Karno dianiaya dengan pisau yang mengenai leher, sedangkan Ilham mengenai perutnya,” jelasnya.

Selain mengamankan pelaku, polisi juga menyita barang bukti berupa pisau yang digunakan untuk menikam kedua korban.

“Untuk barang bukti yang kami sita sebilah pisau yang digunakan penganiayaan terhadap korban,” kata Ilham. (Ainun Muhammad)

Pemkot Makassar SC
Gorontalo SC