Demi Masyarakat Dan Untuk Masyarakat, Surianto Siap Maju Bersaing Di Pilkades Pitusunggu

Pemprov-Sulsel-SC PDAM MAKASSAR

SUARACELEBES.COM, PANGKEP – Desa Pitusunggu kecamatan Ma’ rang kabupaten Pangkep akan melaksanakan Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades) beberapa waktu yang akan datang. Salah satu calon kepala desa yang akan maju bersaing dan resmi mendaftarkan diri adalah Surianto

Ditemui dikediamannya, Surianto yang biasa dipanggil Dg.Tantan mengatakan, bahwa dirinya siap maju bersaing dan resmi mendaftar di Panitia pemilihan kepala Desa Pitusunggu pada hari ini, Sabtu, 18/9/2021.

Menurut Surianto, Dengan Tag line ‘ TANGGUH AMANAH TRANSPARAN (TANTAN)’ 10 Program kerja akan daplikasikan ke masyarakat menuju desa Pitusunggu HEBAT,” Katanya.

Surianto menegaskan, Insya Allah kedepan jika diberi amanah, artinya diberikan kepercayaan oleh masyarakat untuk memimpin desa Pitusunggu maka akan menjalankan 10 program kerja, artinya apa yang diinginkan oleh masyarakat akan diusahakan bagimana masyarakat bisa sejahtera,” Katanya.

” Mengingat masyarakat desa Pitusunggu mayoritas mata pencahariannya adalah petani tambak maka akan diusahakan bagaimana kebutuhannya terpenuhi terutama pupuk, akan dibentuk kelompok untuk mendapatkan kartu tani agar mendapatkan pupuk, jika pupuk tersedia maka penghasilannya bisa meningkat. Termasuk pakan, selama ini masyarakat tidak pernah dapat bantuan dan hanya beli sendiri, jika terpilih maka akan diusahakan bagaimana petani bisa mendapatkan bantuan, untuk itu pada Pilkades yang akan datang agar masyarakat betul- betul cerdas memilih,” Tambahnya. (Amn)

BAPENDA Makassar SC
Pangkep SC