Pasar Wakke’e Telah Beroperasi, Wali Kota Parepare Ajak Pedagang Pinggir Jalan Bergabung

Pemprov-Sulsel-SC PDAM MAKASSAR

SUARACELEBES.COM, PAREPARE – Pemkot Parepare telah mendirikan pasar yang diberi nama Pasar Wakke’e yang terletak di Kelurahan Lompoe, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare dan telah beroperasi sejak 15 September lalu.

Taufan Pawe selaku Wali Kota Parepare mengajak masyarakat agar bisa berbelanja disana dan berharap pasar ini bisa menjadi pusat perekonomian baru bagi Kota Parepare.

“Hadirnya pasar ini, akan menjadi pusat perekonomian baru. Dimana pasar akan mendekatkan masyarakat dengan pusat ekonomi dan memangkas biaya transportasi pedagang yang berjualan jauh dari tempat tinggalnya,” tulis Taufan Pawe melalui akun Instagramnya, Sabtu (18/9/2021).

Dia juga tak lupa untuk menginstruksikan kepada Kepala Dinas Perdagangan agar bisa mengajak pedagang lain bisa bergabung di pasar tersebut.

“Kami telah mengintruksikan kepada Dinas Perdagangan yang berkoordinasi dengan pihak kelurahan untuk mengimbau kepada seluruh pedagang yang ada dipinggir jalan untuk ikut bergabung didalam pasar, serta senantiasa menghadirkan inovasi agar masyarakat dapat tertarik datang ke pasar tersebut,” tutupnya. (*)

BAPENDA Makassar SC
Pangkep SC