Golkar Sulsel Bentuk Tim “Pemeriksa” DPD II

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Pelaksana tugas (Plt) Ketua Golkar Sulsel Nurdin Halid membentuk Tim konsolidasi untuk evaluasi kinerja DPP II. Tim tersebut senggaja dibentuk untuk melakukan penilaiaan. Tim ini akan mukai bekerja pasca kegiatan Rapimda di Bone, tanggal 21 mendatang. Nurdin Halid menjamin evakuasi ditingkat pimpinan DPD II dilakukan secara objektif.

“Ada 10 indikator yang akan menjadi poin penilaiaan tim konsolidasi. Targetnya ini semua rampung Desember,” kata Nurdin Halid seusai memimpin rapat pengurus harian di Kantor Golkar Sulsel.

Nurdin menjelaskan jika ada tiga sasaran dan evaluasi yang akan diberikan oleh tim konsolidasi yang dibentuknya. Pertama melakukan penunjukkan PLT, membentuk PLT untuk persiapan musda dan yang terakhir membentuk tim pelaksana musda.

“Tergantung penilaiaan tim, dari 10 indikator penilaiaan itu. Itu kajian secara objektif,” jelasnya.

Rapat ini juga membahas soal persiapan panitia Rapimda. Nurdin memastikan kalau  persiapan kegiatan ini sudah hampir rampung.

ketua Korbid kepartaiaan Golkar Sulsel Arfandi Idris.
ketua Korbid kepartaiaan Golkar Sulsel Arfandi Idris.

“Persiapan sudah 90%. Dalam tempo singkat kekompakan kader untuk persiapan sudah sangat begitu baik,” ujarnya.

Sementara itu, ketua Korbid kepartaiaan Golkar Sulsel Arfandi Idris mengatakan, indikator penilaiaan sudah disusun. Indikator ini terkait dengan aktivitas, kesekretariatan, kelengkapan struktur, hingga hubungan antara pengurus dan fraksi.

“Tim setiap daerah minimal tiga orang, mereka bekerja melakukan penilaian” jelasnya.

Nantinya Rekomendasi dari tim selanjutnya diserahkan kepada korbid kepartaiaan DPD I untuk dilakukan kajian ulang. (SO)

PEMKOT-Makassar