banner dprd mkassar
Gowa  

Persiapan International Conference, Pimpinan FAH UIN Alauddin Audiensi dengan Wali Kota Makassar 

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, GOWA – Pimpinan Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) UIN Alauddin Makassar melakukan audiensi penting dengan Wali Kota Makassar, Ir. H. Mohammad Ramdhan Pomanto.

Pertemuan ini bertujuan untuk membahas persiapan agenda International Conference Jurusan Ilmu Perpustakaan yang akan berkolaborasi dengan APTIPI (Asosiasi Penyelenggara Pendidikan Tinggi Ilmu Perpustakaan dan Informasi) dan dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 24-26 Oktober 2023.

Opening Ceremony konferensi ini akan diadakan di Baruga Anging Mamiri.
Audiensi yang berlangsung dalam suasana akrab tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Dekan FAH, Dr. H. Barsihannor, M. Ag, Kepala Biro, Dr. H. Kaswad Sartono, M. Ag, Wakil Dekan II FAH, Dr. Irvan Muliyadi, M.A, dan Ketua Jurusan Ilmu Perpustakaan, Touku Umar, S. Hum., M.I.P.

Mereka bersama-sama dengan Walikota Mohammad Ramdhan Pomanto membahas berbagai aspek terkait penyelenggaraan konferensi yang bertaraf internasional.

Konferensi ini dianggap sebagai kesempatan berharga untuk menghadirkan berbagai pemikir, praktisi, dan akademisi dari seluruh Indonesia dan luar negeri. Acara ini akan menjadi wadah untuk berbagi pengetahuan, pengalaman, serta inovasi terkini di bidang Ilmu Perpustakaan dan Informasi.

Dalam audiensi tersebut, Walikota Makassar, Ir. H. Mohammad Ramdhan Pomanto, menyambut baik upaya Universitas dalam menyelenggarakan konferensi internasional tersebut dan berjanji untuk memberikan dukungan penuh dari pemerintah kota. Ia juga menegaskan pentingnya acara ini dalam mendukung pengembangan ilmu perpustakaan dan informasi di wilayah Makassar.

Dekan FAH, Dr. H. Barsihannor, M. Ag, menyatakan komitmen fakultasnya untuk menjadikan konferensi ini sebagai salah satu momentum penting dalam meningkatkan pemahaman dan kolaborasi di bidang ilmu perpustakaan.

Ia juga mengapresiasi peran aktif Walikota dalam mendukung inisiatif akademik tersebut dengan dukungan penuh dari pemerintah kota dan universitas, International Conference Jurusan Ilmu Perpustakaan yang akan diadakan pada tanggal 24-26 Oktober 2023 di Makassar diharapkan akan menjadi sebuah peristiwa besar yang akan memberikan kontribusi positif dalam pengembangan ilmu perpustakaan dan informasi di Indonesia dan di seluruh dunia.

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *