Setelah Raih Predikat Wisudawan Terbaik UNM, Ali Mardana Kembali Raih Gelar Magister Predikat Mahasiswa Inspiratif di Kampus di IBK Nitro

Pemprov-Sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR,- Institut Bisnis & Keuangan Nitro Makassar merupakan salah satu Kampus dibawah naungan LLDIKTI Wilayah IX, kembali menggelar Wisuda yang ke-42 yang dilaksanakan oleh IBK Nitro di Hotel Claro, Rabu (17/1/2024).

Ali Mardana merupakan salah satu peserta wisudawan dengan IPK 3,90, dengan predikat mahasiswa inspiratif, Beliau politisi partai Nasdem Tual dan saat ini masih menjabat wakil ketua Dprd di kota Tual.

Konsentrasi beliau pada jurusan Manajemen keuangan jelang wisuda beliau fokus melakukan penelitaian dengan Judul ” Pengaruh penerapan alat smart register terhadap omset UMKM optimalisasi terhadap pendapatan asli daerah kota tual”

Sebelumnya Putra daerah Kabupaten Bulukumba ini juga telah menyandang gelar magister, dengan jurusan Ilmu Administrasi Publik Pasca Sarjana Universitas Negeri Makassar (UNM).

Hal itu ditandai setelah Ali Mardana mengikuti ujian tesis secara virtual pada 18 Januari 2023 lalu dengan IPK Cumlaude 4.00. dan mendapat gelar terbaik, Gelar magister yang disandangnya mampu diselesaikan setelah mengikuti ujian tesis dengan judul Kinerja Laboratorium Inovasi Daerah Dalam Meningkatkan Kualitas Pemerintahan Kota Makassar.

Saat di konfirmasi Ali Mardana mengatakan bahwa ini semua bisa tercapai berkat suport dari keluarga, sahabat dan para dosen yang selama ini membimbing selama mengikuti proses perkulihan

” Terimakasih terkhusus keluarga dan kerabat yang selama ini mendukungnya baik karir maupun pendidikan dan juga dosen yang membimbing saya selama ini,” Ungkap Ali Mardana yang saat ini juga menjabat ketua kerukunan keluarga Sulawesi kota tual dan Maluku tenggara