Perempuan Praktisi Pendidikan Keturunan Tionghoa ini ber-NasDem

PDAM Makassar

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Program Indonesia Memanggil yang diusung partai NasDem kembali berhasil menggaet salah satu tokoh masyarakat dari kalangan praktisi pendidikan keturunan tionghoa. Ia adalah Ariella Hana sinjaya menyatakan resmi berNasDem hari ini, Minggu (19/3/2017).

Dalam keterangan pers Praktisi Pendidikan ini saat ditemui di Trans Studio Mall (TSM), Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar, ia membeberkan alasan bergabung dengan partai NasDem Sulsel yang di Ketuai Rusdi Masse tersebut.

“Saya bergabung dengan NasDem dengan alasan bahwa memiliki visi yang sama dengan NasDem” tandasnya.

Lebih lanjut, perempuan berdarah Tiongha tersebut menyatakan hidupnya boleh dikatakan selalu mengabdikan dengan membantu orang-orang prasejahtera.

” karena masa kecil saya kurang beruntung, maka, ingin mengabdikan diri membantu seluruh masyarakat Indonesia lewat partai NasDem” tuturnya.

Ariella Hana sinjaya Bersyukur bisa diterima menjadi kekuarga partai NasDem dan bertemu dengan Rusdi Masse yang sama punya visi serupa.

“Berharap keberadaan saya keluarga NasDem melengkapi dan memperkaya serta bisa berbuat banyak lagi untuk bangsa dan negara” tutupnya.(*)

Gerinra Sulawesi Selatan