Wakil Bupati Bantaeng Gabung NasDem, Wakil Bupati Torut menyusul?

Wakil Ketua DPP REI Raymond Arfandy, Wakil Bupati Bantaeng Muhammad Yasir, Sekretaris NasDem Sulsel Syaharuddin Alrief dan Wakil ketua bidang NasDem Sulsel Arum Spink berfoto bersama. (dok)
PDAM Makassar

SUARACELEBES.COM, MAKAASAR – Wakil Bupati Bantaeng, Muhammad Yasin menyatakan sikap untuk bergabung di Partai NasDem Sulsel. pernyataan ini juga dilakukan bersamaan dengan Wakil Ketua DPP Real Estate Indonesia (REI) Raymond Arfandy yang juga bergabung di Partai yang saat ini dikomandoi Rusdi Masse (RMS)

“Saya bergabung di NasDem Sulsel, karena menganggap partai ini membawa perubahan, sehingga saya terpanggil untuk bergabung,” kata Yasir kepada sejumlah awak media.

Yasin diketahui diberikan jabatan sebagai Wakil Ketua DPW NasDem Sulsel, sedangkan Raymond juga diberi jabatan wakil ketua Bidang Ekonomi.

Selain itu, Wakil Bupati Toraja Utara, Yosiar Rinto Kadang, juga dikabarkan segera menjadi Kader Nasdem. Meski sebelumnya Yosiar kerap dikaitkan akan bergabung dengan partai Golkar.

Sementara Sekretaris DPW NasDem Saharuddin Alrif mengatakan bahwa bergabungnya tokoh tokoh Sulsel di NasDem bagian dari program Indonesia memanggil dan tak lepas dari citra NasDem Sulsel yang makin baik ditangan Bupati Sidrap, H. Rusdi Masse.

“Ini tak lepas dari brand partai yang baik, sehingga NasDem menjadi pilihan. NasDem bekerja sesuai dengan koridor yang tidak ada niat mau kalahkan partai lain”, tutup Sahar.(SO)

Andi Muhammad Fadli
Gerinra Sulawesi Selatan