banner dprd mkassar

Rekatkan Silaturahmi, Fatma Ajak Tim Jaga Kekompakan Lewat Buka Puasa Bersama

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Menghadapi momentum Pilkada yakni Pilgub dan Pilwali Makassar pada bulan November mendatang. Wakil Bendahara Umum (Wabendum) DPP NasDem, Fatmawati Rusdi mengajak tim fan relawan pendukungnya agar solid.

Hal itu disampaikan oleh dirinya selkau caleg DPR RI dapil Sulsel I, kepada timnya saat menggelar acara silaturahmi dan buka puasa bersama di Kantor DPW NasDem, Jl. Metro Tanjung Bunga Makassar, Senin (18/3/2024) malam.

“Acara buka puasa bersama ini bagian dari rasa syukur kami bersama tim fan relawan. Dimana hasil Pileg sangat memuaskan perolehan kursi NasDem di Sulsel,” jelas Fatma.

Menurut mantan wakil Wali Kota Makassar itu. Apa yang dilakukan ini bagian dari merekatkan silaturahmi, tujuanya menjaga kebersamaan keluarga besar NasDem.

“Saya ajak semua tunjukan soliditas sama-sama kembali bersatu di Pilkada November mendatang,” tuturnya.

Istri Ketua DPW NasDem Sulsel itu menyampaikan. Dengan adanya slogan politik kemanusiaan partai NasDem pemang sangat berefek di Sulsel. Sejau ini NasDem dikenal dekat dengan masyarakat.

“Tentu kebersamaan kita akan memberikan semangat lagi, ini tidak lepas dari kerja keras tim keluarga NasDem. Rapatkan barisan kita keluarga NasDem sudah pemenang di pileg. Jadi sekarang kita bersatu untuk Pilkada lagi,” demikian ajakn Fatma.

Dia menambahkan, kegiatan buka puasa ini tentunya bagian dari syukuran. Dilakuka selama 10 hari berturut-turut tiap hari sejak kemarin sampai pekan depan.

“Mulai dari kemarin, kemarin yang keluarga NasDem dulu, fraksi, keluarga, hari ini partai NasDem, besok komunitas perempuan, lusa pokoknya banyak,” tukasnya.

“Ramadan itu bulan penuh berkah, bulan penuh pengampunan, orang berlomba-lomba puasa sepenuh hati biar insyaallah kita dapat meraih hari kemenangan,” sambung Fatma.

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *