Dipinang PDIP, Rudal : Saya Harap Golkar dan PDIP Berkoalisi di Pilwalkot

Pemkot Makassar SC
BAPENDA Makassar SC

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDIP) Makassar meminang Kader Golkar Rusdin Abdullah sebagai bakal calon Walikota Makassar di rumah Rudal Center,  jalan Beruang, Kamis (18/5/2017).

Hadir dalam rombongan  PDIP Makassar yakni Ketua DPC PDIP, Bahar Machmud, Sekretaris PDIP, Mesakh Rantepadang, dan Ketua Bappilu PDIP Makassar, Raizul Jaiz

Rudal akronim rusdin abdullah tercatat sebagai pendaftar ke sebelas di tim penjaringan Pilwali DPC PDIP Makassar sebagai balon Walikota untuk diusung di Pilwalkot Makassar 2018 mendatang.

Rusdin Abdullah mengaku niat maju bertarung di pemilihan walikota makassar baru 25 persen namun, kedatangan PDIP membuat niat itu naik menjadi 50 persen.

“mudah-mudahan 50 persen tersebut dapat naik menjadi 100 persen bilamama kepercayaan golkar memberi rekomendasi kepada saya, maka niat itu harus full” ujarnya, saat ditemui di Rudal Center, Jalan Beruang, Jumaat (19/5/2017).

Menurutnya, PDIP  suatu partai wong cilik tidak  jual mahal seperti partai lain. “Dia datangi calon-calon yang nampak bersoasilasi inilah yang menjadi istimewa untuk PDIP”ucapnya

Selain itu, Rudal mengaku  suatu kehormatan didatangi oleh PDIP di Rudal Center untuk dibawakan formulir bakal calon walikota makassar.

“Saya berharap Golkar dan PDIP dapat berkoalisi di pilwakot 2018 mendatang” tutupnya.(*)

Badan Intelijen Negara
Pangkep SC