Percepat Program Vaksinasi, UNM Lakukan Vaksin Covid-19 Gratis Untuk Mahasiswa

PDAM Makassar

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Percepat program vaksinasi Covid-19, Kampus Universitas Negeri Makassar (UNM) akan menggelar vaksinasi gratis. Hal itu diungkapkan oleh Rektor Universitas Negeri Makassar, Prof Husain Syam, Senin (19/07/2021).

“Vaksinasi yang kami gelar ini kerjasama dengan kementerian kesehatan, PMI dan Pemkot Makassar. Ini untuk mempercepat vaksinasi, salah satu upaya yang dilakukan pemerintah untuk menekan dan memutus penyebaran Covid-19,” kata Prof Husain Syam.

Vaksin ini diperuntukkan bagi Mahasiswa S1 dan Pasca Sarjana. Adapun syaratnya hanya diberlakukan bagi mahasiswa yang belum pernah melakukan vaksinasi.

“Jadi ini hanya untuk mahasiswa UNM yang belum pernah sama sekali melakukan Vaksin. Jadi Mahasiswa baru angkatan 2021 juga kami sediakan vaksin,” ujar Prof Husain.

Vaksinasi ini dijadwalkan untuk tercatat sebagai mahasiswa UNM dilaksanakan 19 -25 Juli, Mahasiswa Baru 19 – 27 Juli dan Pasca Sarjana 19 – 27 Juli.

Adapun syaraf untuk vaksinasi cukup membawa KTP, Mengisi formulir pendaftaran dan Bukti Registrasi Ulang untuk Mahasiswa angkatan 2021. Untuk lebih lengkapnya silahkan kunjungi,  bit.ly/VaksinMahasiswaUNM,
bit.ly/VaksinMahasiswaBaruUNM, bit.ly/VaksinMahasiswaPascaUNM.

“Ayo Segera Daftarkan Diri Kalian” Ajak Prof Husain Syam kepada Mahasiswanya.(*)

Pemkot Makassar SC
Pangkep SC