banner dprd mkassar

Walikota Danny Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Babu Taubah

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Peletakan batu pertama oleh Walikota Makassar Moh. Ramdhan Danny Pomanto menjadi tanda dimulainya pembangunan Masjid Babu Taubah
Jalan Indah Raya Kelurahan Pannampu Capoa. Kamis (19/8/2021).

Ketua pembangunan masjid Babu Taubah Rai Ashar mengatakan suatu kehormatan disela sela kesibukan yang begitu padat, Wali kota menyempatkan hadir dalam peletakan batu pertama pembangunan masjid kebanggaan warga Pannampu.

“Masjid Babu Taubah adalah kebanggan 20 ribu jiwa warga kelurahan Pannampu, setelah 23 tahun baru kali ini direnovasi,” ucapnya.

Dia mengatakan pembangunan masjid ini ditargetkan selsai selama 3 tahun, berkat sinergitas antara seluruh warga Pannampu dan pemerintah setempat.

“Kuncinya adalah sinergitas antara kita semua, seluruh masyarakat di Pannampu ini, akan banyak konstribusi dalam mempercepat proses pembangunan masjid kita ini,” ujarnya.

Sementara itu walikota Makassar Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto memberi dukungan penuh dengan pembangunan masjid Babu Taubah. Menurutnya dengan memakmurkan dan membangun masjid akan mendapatkan ganjaran pahala yang luar biasa dari Allah SWT.

“Barangsiapa yang membangun masjid, maka Allah akan bangunkan baginya semisalnya di surga. Mari kita memakmurkan mesjid dengan memasukkan anak anak ke TPA ,Ibu bu mengadakan pengajian.

Masjid ini akan direnovasi dari 2 Lantai menjadi 3 lantai, dimana untuk lantai pertama dibuat gedung serba guna, lantai dua digunakan untuk shalat dan lantai ke 3 di peruntukkan bagi TPA.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *