Wabup Pangkep, Ketua Askab Saksikan Laga Menarik Bungoro FC VS Bumbum FC

Pemprov-Sulsel-SC PDAM MAKASSAR

SUARACELEBES.COM, PANGKEP- Laga menarik antara Bumbum FC melawan Bungoro FC di turnamen Dandim Pangkep Cup 2021 disaksikan langsung Wakil Bupati Pangkep H.Syahban Sammana,SH dan Ketua Askab kabupaten Pangkep Ir.H. Andi Ilham Zainuddin di Stadion Andi Mappe, Ahad, 19/9/2021

Syahban saat dimintai tangapannya mengatakan, setelah mendapat informasi, bahwa turnamen ini luar biasa antusias masyarakat, sempat ditonton masyarakat lewat Pangkep TV sampai 25.000 kalau kapasitas stadion itu sudah penuh jadi menandakan sepak bola di Pangkep ini luar biasa antusiasnya masyarakat, tidak menyurutkan animo semangat walaupun itu dibatasi masuk. Animo,semangat antusias masyarakat menyaksikan sepak bola masih sangat besar walau dalam keadaan pandemi, kita beraharap kedepan sepak bola terus dibina karena sepak bola adalah cabang olah raga yang paling populer di dunia termasuk di Pangkep, dan tidak tertutup kemungkinan akan diadakan Bupati Cup atau Wakil Bupati Cup,”Katanya.

Sementara pertandingan menarik antara Bungoro FC melawan Bumbum FC berakhir dengan skor 1- 0 untuk Bumbum FC, gol tunggal Bumbum FC dicetak Muh.Ilham pada babak ke dua. (Amn)

BAPENDA Makassar SC
Pangkep SC