Desember, APJI Akan Gelas Musda

Gerinra Sulawesi Selatan

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Asosiasi Perusahaan Jasa Boga Indonesia (APJI) merayakan ulang tahun ke 35. Perayaan yang dihadiri sebanyak  16 owner pengusaha catering di Makassar ini, ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh bapak H.  Lukman Gassing selaku ketua DPP APJI Sulsel yang berlangsung di  sekretariat APJI Melati Catering, Jalan Sungai Saddang (17/10/2019).

“Dengan adanya kegiatan seperti ini, tentunya memperat tali silaturahmi para pengusaha catering. Ini juga sebagai ajang kumpul setiap tahun, disini kami bisa saling berbagi, saling tukar pikiran,” kata Lukman Gassing.

Kedepan APJI juga akan mengadakan musyawarah daerah (Musda)  yang akan diikuti seluruh DPC se Sulawesi Selatan. Rencananya Musda tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 6 Desember 2019.

“Semoga tidak ada halangan , rencananya kami akan mengelar Musda. Untuk persiapan Musda sedang kami persiapan dan panitia juga sudah terbentuk,” Ucap ketua Panitia, Dra Aswidiasari yang akrab  dikenal Wiwik Yulis.

Lanjut Direktur WYA Catering mengharapkan seluruh catering Kabupaten bisa menjadi anggota  dan ikut bergabung bersama asosiasi ini.(*)

Andi Muhammad Fadli