Iwapi Tingkatkan Peran Bangun Kab Pinrang

Gerinra Sulawesi Selatan

SUARACELEBES.COM, PINRANG – Pemerintah Kab Pinrang mendorong kalangan perempuan pengusaha yang tergabung dalam Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi) daerah itu meningkatkan peranannya memajukan pembangunan agar kesejahteraan masyarakat di kabupaten tersebut makin baik.

“Organisasi ini turut berpartisipasi dan berkontribusi terhadap program-program pemerintah. Mereka harus meningkatkan peranan dan keterlibatannya dalam menentukan arah pembangunan daerah ini,” kata ketua DPC IWAPI Pinrang Hj HERNI JALIL ST. Senin (19/11/2019).

Ia mengatakan hal tersebut pasca pelantikan DPC Iwapi Kab Pinrang periode 2019 – 2024. DPC IWAPI Pinrang akan melaksanakan Orientasi Kepemimpinan Wanita yang di wajibkan semua pengurus DPC sebanyak 87 pengusaha Wanita yang ada di Kab Pinrang.

Dalam kegiatan tersebut akan dihadiri oleh salah satu pemateri yang juga PENASEHAT DPD IWAPI Sulawesi Selatan ibu Hajja Tenri ole Yasin limpo SH M.si.

Hingga saat ini, ujar dia, hubungan DPC Iwapi dan Pemda setempat cukup baik dan harmonis dengan partisipasi organisasi tersebut terhadap pelaksanaan berbagai program pemerintah yang cukup tinggi.(*)

Andi Muhammad Fadli