Rektor Universitas Balikpapan Bahas IKN di Kampus AMKOP Business School

Pemprov-Sulsel-SC
PDAM MAKASSAR

0SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Tim ahli tim transisi IKN Dr.Israsi Zainal,MT yang juga rektor Universitas Balikpapan Kalimantan Timur beri kuliah umum dihadapan mahasiswa program sarjana dan Pascasarjana AMKOP ( 19 Desember 2022) di Kampus AMKOP Business School, Hadir dalam Kuliah umum Ketua STIE AMKOP Dr.Bahtiar Maddatuang,SE.M.Si,CPHCM dan para dosen AMKOP Business School serta mahasiswa Program Sarjana dan Pascasarjana AMKOP Makassar.

Didepan ratusan mahasiswa Dr.Isradi Zainal mengatakan bahwa IKN yang berlokasi di Kalimantan Timur akan menjadi Ibukota negara dengan konsep Green City dan Berkelanjutan, Rektor Uniba ini juga membantah tudingan bahwa IKN akan berdampak pada kerusakan lingkungan.

Tim Ahli Tim Transisi IKN ini juga mengatakan nantinya IKN akan berdampak pada permintaan SDM yang besar untuk nantinya, dan dampak pembangunan ekonomi disekitar IKN akan memiliki dampak positif dengan hadirnya IKN.

Chairman AMKOP Dr.Bahtiar mengatakan bahwa kegiatan ini sudah jadi tradisi dan rutinitas di kampus ini dengan menghadirkan banyak tokoh nasional bahkan international, hari ini kita bahas IKN sebagai kebanggan dan masa depan Indonesia. (*)

Pangkep SC