Rebut Suara Pemula, Caleg NasDem DPRD Sulsel Ismail Manda Main Mini Soccer Bersama Pemuda

Pemprov-Sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Bidik suara kalangan muda atau pemilih pemula, Ismail Manda Caleg DPRD Sulsel dari Partai NasDem maju di Dapil Dua atau Makassar B, Lakukan kegiatan bermain bola mini soccer bersama puluhan anak muda di Lapangan Sapta – Jl. Pettarani, Senin (18/12/2023).

Permainan mini soccer yang dimainkan 7 orang dalam satu tim berlangsung seru. Ismail Manda turun langsung dalam permainan itu tampil memukau, Owner Benteng Kupa Group itu berhasil mencetak 5 Gol ke gawang lawan.

Dalam hal kecintaan terhadap olahraga Ismail Manda tidak perlu diragukan, ia sangat berkomitmen mengembangkan bakat pemilih pemula melalui olahraga.

“Kita perlu bersatu padu dan mengoptimalkan potensi yang ada, membuatkan anak anak muda kegiatan positif. Saya sangat berkomitmen mendorong kreatif anak-anak muda supaya mereka bisa berprestasi khususnya bidang olahraga,” ujar Ismail Manda.

Diketahui Ismail Manda sering membuat kegiatan olehraga dengan melibatkan pemuda melaui Benteng Kupa Group tak hanya bola kaki, tapi juga Bola Basket tingkat SMA, Otomotif baik roda dua maupun roda empat.

“Kegiatan olahraga dengan melibatkan pemuda saya sering lakukan. Kita harus support kegiatan pemuda. Sudah berapa minggu ini saya buat kegiatan main mini soccer bersama dengan para pemuda, ini sangat di gemari. Tadi ada sekitar puluhan pemuda bermain mini soccer bersama saya,” ujar Mail.

Wahyu, Pemuda asal Kecamatan Panakkukang ikut bermain, sangat mengapresiasi kegaiatan Ismail Manda melibatkan anak muda melakukan kegiatan positif mini soccer.

“Kami sebagai pemuda sangat mendukung Ismail Manda maju sebagai caleg DPRD Sulsel, Dia sangat peduli dengan kegiatan pemuda,” terang Wahyu.

Ismail Manda Caleg NasDem nomor 5, DPRD Sulsel dapil Sulsel II atau Makassar B meliputi kecamatan Panakukang, Manggala Biringkanaya dan Tamalanrea.(*)