Wapres Jusuf Kalla ke Sulsel, Ini yang Akan Dilaporkan SYL

Gerinra Sulawesi Selatan

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Jelang kunjungan Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla ke Sulawesi Selatan, Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo mengaku akan melaporkan beberapa hal yang berkaitan di Sulsel.

Syahrul membeberkan sejumlah hal seperti proyek pembangunan kereta api akan menjadi pembicaraan bersama orang nomor dua di Indonesia tersebut.

“Saya itu kalau pak JK datang semua saya laporkan. Mulai dari kereta api sampai kereta anak-anak,” terang dan canda Syahrul, Jum’at (20/1/2017).

Tidak hanya itu, mulai dari perkembangan pemerintahan, kondisi perekonomian serta dinamika politik yang ada di Sulsel dianggap Gubernur dua periode tersebut harus diketahui oleh JK.

“Pastilah nyampai sama dia, biasanya saya juga dijadikan referensi untuk dia bukan hanya Sulawesi Selatan,” jelasnya.

SYL menambahkan sosok JK yang teliti dalam melihat suatu permasalahan terkadang menjadi pembicaraan yang alot. Sehingga, ia mengaku tidak satu hal pun yang bisa disembunyikan.

“Biasa kita bahas cukup panjang, pak JK itu tajam sekali. Jadi, biar yang ada dipinggir jalan dia liat sesuatu pasti dia tanya,” tutup SYL

 

Andi Muhammad Fadli