Terpilih Aklamasi, Taufiq Natsir Pimpin Jurusan PTSP FT UNM di Periode Keduanya

Pemkot Makassar SC
PDAM MAKASSAR

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Jurusan Pendidikan Teknik Sipil dan Perencanaan (PTSP) Fakuktas Teknik (FT) Universitas Negeri Makassar (UNM) melaksanakan musyawarah pemilihan Ketua Jurusan pada periode 2022-2026, Kamis (20/1/2022).

Sebelum pemilihan, Prof. Dr. Muhammad Ardi, MS memberikan petuah dan wejangan kepada semua dosen yang hadir untuk melaksanakan pemilihan ketua jurusan secara musyawarah untuk mencapai mufakat.

Tidak butuh waktu lama, hasilnya pada pemilihan tersebut secara aklamasi telah terpilih Taufiq Natsir untuk menahkodai kembali Jurusan Pendidikan Teknik Sipil dan Perencanaan selama 4 tahun kedepan.

Kepemimpinan Taufiq Natsir merupakan periode keduanya dalam memimpin Jurusan PTSP di FT UNM. Pada pemilihan ini diikuti oleh seluruh dosen Pendidikan Teknik Sipil dan Perencanaan baik secara Luring maupun daring.

Usai terpilih secara aklamasi, Taufiq Natsir menyampaikan bahwa seluruh dosen dan pegawai yang ada di Jurusan PTSP agar lebih mempererat tali silaturahmi sesama dosen PTSP dalam rangka menciptakan alumni berkualitas dan berkarakter, bermartabat serta tanpa sekat.

Taufiq juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama selama ini kepada Sekretaris Jurusan PTSP demisioner Armiwaty ST., M.Si dan Ketua Prodi Pendidikan Teknik Bangunan Raeni Tenriola, ST., M.Sii selama menjalankan amanah di Fakultas Teknik UNM.

Selanjutnya, Ketua Jurusan Taufiq Natsir diberikan kepercayaan untuk memimpin pemilihan Sekretaris Jurusan PTSP dan Ketua Prodi Pendidikan Teknik Bangunan dalam mengisi jabatan tersebut.

Hasilnya, yang terpilih sebagai sekretaris jurusan PTSP adalah Dr. Ir. Ayuddin, S.Pd., MT., IPU., ASEAN Eng. Serta Ketua Prodi Pendidikan Teknik Bangunan Dr. Qadriathi Dg. Bau, M.Si., M.Pd.

Sekadar diketahui, Jurusan Pendidikan Teknik Sipil dan Perencanaan menaungi tiga Prodi yaitu Prodi Pendidikan Teknik Bangunan, Prodi Arsitektur dan Prodi Teknik Sipil Bangunan Gedung. Humas UNM Burhanuddin, melaporkan.(*)

BAPENDA Makassar SC
Pangkep SC