banner dprd mkassar

Ini Nama Nama Peserta yang Lolos Seleksi Administrasi Lelang Jabatan Eselon II Pemkot Makassar

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Sebanyak 36 peserta dinyatakan lolos seleksi administrasi lelang jabatan eselon II lingkup Pemkot Makassar.

Hasil itu tertuang di dalam pengumuman Nomor:06/PANSEL-JPTP/II/2024 yang ditandatangani Pj Sekda Makassar Firman Hamid Pagarra tanggal 20 Februari 2024.

Mereka yang lolos seleksi administrasi adalah Abdul Haris Has, Ahmad, Alamsyah Sahabuddin, Andi Amalia Malik, Andi Fadly, Andi Pangeran Nur Akbar.

Andi Salman Baso, Andi Tenri Lengka, Arfan Sery Jusuf, Aswin Kartapati Harun, Azhar Anwar, Dody Agriyanto, Benyamin B Turupadang, Riyadus Shalihin.

Edward Supriawan, Ferdi, Hari, Harmin, Harun Rani, Hery Sumiharto, Husni Mubarak, Ibrahim Haidar, Ismawaty Nur, Ikhsan, Ita Isdiana Anwar, Suwandi.

Jusman, Kamelia Tamrin Tantu, Mohd Andri A Nugraha, Muh Fuad Azis, Muhammad Aliwardi, Muhammad Amran Kudus, Muhammad Fadli, Syahruddin, Samsul Bahri, dan Zainuddin.

Peserta yang lolos memperebutkan tujuh jabatan lowong yang dibuka dalam seleksi pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Pemkot Makassar.

Tujuh jabatan lowong yang dibuka yaitu Dinas Pemuda dan Olahraga, Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Sosial, Dinas Komunikasi dan Informatika.

Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, dan Satpol PP Kota Makassar.

“Peserta diminta fokus pada dua pilihan jabatan yang paling diminati,” dikutip dalam pengumuman.

Berdasarkan jadwal, peserta yang lolos akan mengikuti tahap penulisan makalah pada 21 Februari dan penilaian kompetensi pada 22-24 Februari di PUSLATBANG KMP LAN.

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *