Tubarani Anti Narkoba Gelar Halal Bihalal Hadirkan BNNP

PDAM Makassar

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR –
Perkumpulan lembaga Tubarani Anti Narkoba mengadakan Halal bihalal bersama jajaran Dewan Pimpinan Pusat yang di hadiri oleh pengurus dan anggota Tubarani Anti Narkoba.
Turut hadir dalam Acara tersebut Kabid pencegahan dan pemberdayaan masyarakat BNNP Sulsel, Ishak Iskandar,S.km,M.Kes.

Menurut ketua umum Tubarani Anti Narkoba Aswin Kusuma Ahmad, SH,MH dalam sambutannya menjelaskan asal usul tubarani bisa terbentuk.berawal dari sebuah komunitas penggiat anti narkoba yang memiliki loyalitas dan kepedulian yg sangat besar terhada situasi dan kondisi negara kita yg darurat narkoba.

“Alhamdulillah saat ini kami sedang melebarkan sayap kami dgn menjadi sebuah perkumpulan lembaga yg memiliki legalitas dan berbadan hukum. Insya kami siap menjadi mitra yg baik untuk BNNP sulsel dan jg instansi pemerintahan yg terkait dalam hal ini,” kata Aswin Kusuma, Rabu (19/05/2021).

ke depan Tubarani bekerja menjalan program P4GN yaitu pencegahan, pemberantasan, penyalagunaan dan peredaran gelap narkotika.

“kami sangat mengharapkan support dan bimbingan dari BNNP SULSEL selaku mitra dan pembina bagi tubarani. Dengan ini kami mengajak semua jajaran pengurus tubarani untuk bersama-sama mencegah dan memberantas narkoba,” harapnya.

Hal ini mendapat apresiasi yang positif dari Kabid Pencegahan dan pemberdayaan masyarakat BNNP Sulsel dalam sambutannya mengatakan dukungan serta support nya kepada Tubarani Anti Narkoba.

“Serta berharap ke depan tubarani dapat menjadi mitra yang baik sebagai penggiat anti narkoba yang ikut berperan langsung dalam program P4GN serta melakukan kordinasi yang intens pada BNNP Sulsel selaku pembina Tubarani Anti Narkoba,” ujar Kabid Pencegahan dan pemberdayaan masyarakat BNNP Sulsel Ishak Iskandar.(*)

Pemkot Makassar SC