banner dprd mkassar

21-23 Juli, Korps Gugus Darma Ambalan Sehati 6162 Gelar Sehati Reunion Camp

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Ketua Umum PP IKA SMA Negeri 2 (SMADA) Makassar, Mayjen TNI (Purn) Dr Marga Taufiq, SH, MH mengapresiasi pelaksanaan kegiatan ‘Sehati Reunion Camp’ yang bakal digelar oleh Korps Purna Bakti Gugus Darma Ambalan Sehati 6162.

Sehati Renion Camp Korps Purna Bakti Gugus Darma Ambalan Sehati 6162 dijadwalkan akan berlangsung di Bukit Tokka Tena Rata, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, pada 21-23 Juli 2023 mendatang.

“Terkait Sehati Reunion Camp, tentunya kegiatan-kegiatan seperti ini sangat baik karena menjadi ajang nostalgia bagi semua kader sehati,” kata Ketua Umum PP IKA SMADA Makassar, Mayjen TNI (Purn) Dr. Marga Taufiq kepada wartawan, Kamis 20 Juli 2023.

Ia pun menilai, temu kangen merupakan acara yang selalu dinanti oleh Korps Purna Bakti Gugus Darma Ambalan Sehati 6162.

“Terlebih kali ini secara historis usia Ambalan Sehati memasuki 50 tahun dalam berkarya di gerakan pandu di Sulawesi Selatan,” jelasnya.

Mayjen Marga Taufik juga berharap, Korps Gugus Darma Ambalan Sehati 6162 sebagai wadah besar IKA Smada khususnya di gerakan Pramuka bisa menjadi pondasi bagi kader gugus depan di sekolah untuk mengemban tujuan mulia dalam pengembangan siswa.

“Juga sebagai wadah ikatan silaturahmi tanpa putus bagi sesama alumni yang berkompetensi untuk pengembangan internal dan eksternal yang mendorong sekolah khususnya dan gugus darma sebagai wadahnya,” tambahnya.

Sebagai informasi, kegiatan Sehati Reunion Camp Korps Purna Bakti Gugus Darma Ambalan Sehati 6162 bakal diramaikan oleh penampilan spesial dari Vokalis band papan atas Indonesia, Fadli PADI.

Fadli PADI yang merupakan salah satu alumni SMADA Makassar Angkatan 1993 mengaku sudah mempersiapkan diri untuk menghadiri Sehati Reunion Camp.

“Sejak dicanangkannya Sehati Reunion Camp ini di akhir tahun lalu, saya sampai berjanji mengosongkan jadwal untuk hadir,” ujar Fadli.

“Banyak kenangan, ilmu serta pengalaman luar biasa yang sampai saat ini masih sangat membekas didalam hati. Dan tentunya akan sangat menyenangkan saya dapat berkumpul kembali dengan teman-teman pramuka, bercerita masa lalu dan menatap masa depan yang lebih baik,” sambungnya.

Selain bakal dihibur dengan penampilan spesial dari Fadli PADI, peserta Sehati Reunion Camp juga bakal dihibur oleh penampilan Capila, dan Persembahan dari Anak Sehati.

Kegiatan Sehati Reunion Camp Korps Purna Bakti Gugus Darma Ambalan Sehati 6162 didukung penuh oleh sejumlah pihak, antara lain Pemkot Makassar, Pos Kopi, Nasi Kuning KTP, PSW Studio Works, Kedai Puang Daeng, Slammersindo, Viano Production, dan Ramayana.

Acara tersebut juga turut disponsori oleh Bank Sulselbar Syariah, Cleo, RECO, Sirah Travel Haji & Umroh, dan Lidi Cafe.

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *