Pasukan Mobil Branding Agus Kawal Setnov

Gerinra Sulawesi Selatan

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Wakil gubernur sekaligus bakal calon Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang memanfaatkan kunjungan Ketua Umum Golkar, Setya Novanto (Setnov) untuk pamer kekuatan.

Mobil branding bergambar BAgus bakal menjemput dan mengawal perjalanan Setnov hingga ke lokasi Rapimda Golkar di Bone. Mobil branding warna kuning tersebut berasal dari dua komunitas yakni, Indonesia Off-Road Federation (IOF) dan komunitas Pajero Bagus.

“Teman-teman yang punya urusan. Ini sudah lama mau dibranding,” kata Agus saat ditemui di Makassar.

Ketua Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Soksi) Sulsel ini mengelak jika branding mobil tersebut sebagai upaya show power di acara golkar. Dia menyebut kalau hal ini tidak sekaitan dengan urusan pilgub.

“Tidak ada hubungannya soal pilgub. Saya juga hadir nanti disana,” jelasnya.

Adapun soal musda Golkar Sulsek, Agus belum ingin memastikan sikapnya. Dia menganggap kalau musda masih terlalu lama untuk dibicarakan saat ini.

“Musda nanti dilihat, belum waktunya. Sekarang siapa bisa prediksi, politik tensinya terlalu cepat jadi tenang saja,” tegasnya.

Rencananya akan ada 40 unit mobil branding team BAgus. Terdiri dari mobil Pajero 20 unit dan dari IOF juga 20 unit. Puluhan mobil ini akan mengawal perjalan sejumlah elit Partai Golkar dari Jakarta, hingga ke Kabupaten Bone menempuh jalur Makassar- Maros (Camba) dan finis di lokasi Rapimda di Kabupaten Bone. (SO)

Andi Muhammad Fadli