4 Tim Terbaik Lolos Semifinal Wali Kota Cup, Bhayangkara FC Puji Lawan, Siap Beri Kejutan

Gerinra Sulawesi Selatan

SUARACELEBES.COM, PAREPARE – Perhelatan Wali Kota Cup kini memasuki babak semi final. 4 Tim terbaik akan berlaga untuk memperebutkan kasta tertinggi.

Bhayangkara FC sebagai salah satu tim unggulan yang pertama memastikan diri lolos ke babak tersebut justru memuji lawan-lawannya.

Manager Bhayangkara FC, Akp. Slamet Paryanto, menganggap tim-tim yang lolos merupakan tim tangguh.

“Selamat kepada Jawi Putra FC, Media FC dan Beringin FC yang sukses lolos ke babak semifinal. Mereka tim tangguh dan memiliki peluang yang sama untuk maju ke grand final Wali Kota Uup 3 ini,” kata Slamet. Minggu (20/10/2019).

Kasat Intelkam Polres Parepare, itu menegaskan, timnya siap melayani siapapun nanti yang menjadi lawannya dan bakal memberi kejutan.

“Kita berhadapan dengan Beringin FC di babak Semi final nanti. Kita siap, dengan penuh sportvitas dan segala kekuatan serta kemampuan yang kami miliki. Namun tentunya kita tetap bersandar kepada Allah SWT,” kata dia.

Bagi Bhayangkara FC, kata Slamet, menager sesungguhnya adalah warga Kota Parepare. Sehingga pihaknya dalam setiap laga akan memberikan permainan yang terbaik, mengembirakan dan menghibur masyarakat.

“Dengan dukungan doa warga kota Parepare Insya Allah kami dapat meraih yang terbaik,” ungkap Slamet.

Sementara itu, pelatih Bhayangkara FC, Adam Sjam memastikan anak asuhnya turun dengan kekuatan penuh. Soal strategi, Adam enggan membeberkan namun ia berjanji akan mempertontonkan permainan yang terbaik.

“Pemain kita siap untuk melakoni laga semifinal 2. Sedikit kami mempoles tim disisa waktu untuk menjalankan strategi dilapangan nanti,” tutup Adam Sjam.

Laga semifinal pertama Wali Kota Cup akan digelar 22 Oktober 2019 mendatang di Stadion Gelora BJ Habibie. Laga itu mempertemukan Jawi Putra FC dengan Media FC.

Sementara laga berikutnya mempertemukan Bhayangkara FC melawan Beringin FC sehari setelahnya. (*)

Andi Muhammad Fadli