Ketua DPP Gempar, Tagih Janji Kabid Jalan PU Makassar Tajuddin ST

Gerinra Sulawesi Selatan

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR  – Ketua Umum DPP Gempar NKRI Akbar Polo mengaih janji pejabat Di Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar, pasalanya Pekerjaan Jalan Beton Di Jalan Maccini Baru hingga kini menyisahkan masalah bagi warga sekitar Jalan Maccini Baru. Pekerjaan Rabat Beton ini dikaksanakan tahun 2018 , namun usai dikerja langsung ditinggal begitu saja tanpa memperhatikan jalan pelintasan masuk rumah warga. Kata Akbar Polo.

“Jalan Beton yang dikerjakan Tahun anggaran 2018 ini, Di era Kepemimpinan Dani Pomanto Sebagai Walikota Makassar dan saat itu Kepala Dinas Pekerjaan Umum adalah Nuh.Ansar yang kini menjabat Sekda Kota Makassar. Kepala Bidang Jalan dan Jembatan Tajuddin ST MSi, yang hingga kini masih menjabat.” Terang Akbar.

Kontraktor yang mengerjakan Jalan Beton Tersebut bersama
Kepala Bidang Jalan
dan jembatan kota Makassar Tajuddin ST MSi, berjanji akan memperbaiki depan rumah warga atau mebantu mengerjakan plat/ beton plat pelintas Masuk rumah warga, namun sampai sekarang janji itu tak dilaksanakan Hanya Janji Bohong, hingga saat ini tak kunjung diperbaiki, termasuk Rumah Ketua DPP LSM Gempar Akbar Polo. Kata Akbar

“Tapi Hingga Sekarang Didepan Rumah Kami Masi menganggap Lebih tinggi Jalan Beton Dari Pada Rumah Kami” Kata Akbar

Kami Selaku ketua Umum DPP Gempar NKRI Akbar Polo yang Juga Wartawan Gemanews.Id, menagih janji Kabid PU Jalan Jembatan, Tajuddin.

Kami Berharap Kepada Pj.Walikota Makassar untuk memperhatikan warga Maccini, dan memerintahkan kepada Dinas PU Makassar untuk meninjau kondisi warga, paca pekerjaan jalan Beton tahun 2018, dimana hngga saat ini rumah warga bakal menjadi genangan air pada saat hujan datang. Kata Akbar Polo.(*)

Andi Muhammad Fadli