banner dprd mkassar

Relawan Jurnal Indonesia Sulsel Gelar Pelantikan dan Rapat Kerja di Makassar

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Relawan Jurnal Indonesia (RJI) Pengurus Daerah (Pengda) Sulawesi Selatan telah menggelar rapat kerja “Tudang Sipulung” sekaligus dirangkaikan dengan acara pelantikan untuk para pengurus RJI Sulsel periode tahun 2023-2027, Minggu (17/12/2023) di Hotel Grand Imawan, Kota Makassar.

Kegiatan rapat kerja ini dihadiri secara daring oleh Kepala LLdikti Wil. IX, Dr. Andi Lukman, M.Si, dan Ketua RJI Pusat, Dr. Arbain, S.Pd., M.Pd. Sementara itu Pengda Sulsel bersama Ketua RJI Sulsel Akbar Iskandar, S.Pd., M.Pd., M.Kom dan Dewan Penasehat RJI hadir secara luring.

Kepala LLdikti Andi Lukman dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi kegiatan ini dan berharap agar RJI Sulsel dapat memberikan kontribusi positif pada setiap perguruan tinggi yang ada di Sulawesi Selatan.

Sementara itu Ketua RJI Sulsel, Akbar Iskandar menyampaika bahwa rapat kerja RJI Sulsel tahun ini merupakan langkah awal mempersiapkan program kerja tahun 2024.

“Ini merupakan terobosan baru dalam perjalanan RJI Sulawesi Selatan dan yakin akan menjadi contoh untuk pengda lainnya,” ungkapnya.

Akbar iskandar juga menyampaikan bahwa semua kegiatan yang akan dilakukan di tahun 2024 tentunya akan mendukung kegiatan pemerintah, khususnya LLdikti wil.IX.

Pesan terakhir dari ketua RJI SULSEL yaitu “tuliskan apa yang anda rencanakan dan laksanakan apa yang anda tuliskan”.

Setelah pelantikan berlangsung kemudian kegiatan dilanjutkan rapat kerja dengan pemaparan oleh ketua devisi masing-masing tentang kegiatan apa yang akan dilakukan dan dikerjakan untuk satu tahun kedepan.

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *