La Tinro Belum Setor Nama Penggantinya ke DPP Gerindra

La Tinro Latunrung (tengah) saat menggelar konferensi pers terkait mundurnya dari gerindra beberapa waktu lalu. (int)

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Pertemuan ketua Gerindra Sulsel La Tinro Latunrung dengan elite DPP Hashim Djojohadikusumo, belum menghasilkan keputusan siapa ketua Gerindra di Sulsel pengganti La Tinro.

La Tinro mengaku jika dalam pertemuannya tersebut, dirinya belum menyetorkan nama calon ketua DPD. Sebaliknya DPP Gerindra kembali meminta La Tinro menyelesaikan perampungan struktur organisasi disemua tingkatan.

“Saya dipanggil, itu cuma bagaimana infrastruktur daerah sudah benar-benar tertata,” kata La Tinro kepada wartawan di Makassar.

Dirinya sejauh ini disebut masih sementara berfikir terkait kepemimpinan di Gerindra Sulsel. “Belum (setor nama). Saya sudah sampaikan diberikan waktu berfikir, belum selesai,” jelasnya.

Mantan Bupati Enrekang dua periode ini menyebut kalau ada beberapa pimpinan DPC akan diganti. Dalam pertemuan sebelumnya La Tinro sempat menyebut jika ada Empat Ketua DPC bakal diganti.

“Perbaikan struktur dulu sampai ditingkat ranting untuk kemudian rapat. Lebih dari satu (ketua DPC bakal diganti),” pungkasnya. (SO)

PEMKOT-Makassar