Thita SYL “Rangkul” Syamsari-HD

Syamsari-HD foto bersama SYL di acara Jalan sehat FKPII, Ketua Tim Pemenangan Syamsari-HD, Tenri Olle YL juga ikut mendampingi. (dok)

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Moment jalan santai FKPPI dihadiri puluhan ribun warga. Tidak terkecuali pasangan calon bupati-wakil bupati Takalar, Syamsari-HD. Pasangan nomor urut 2 ini terlihat membaur bersama masyarakat dan pejabat yang hadir.

Indira Chunda Thita Syahrul merangkul pasangan Syamsari-HD diacara Jalan sehat FKPPI. (dok)
Indira Chunda Thita Syahrul merangkul pasangan Syamsari-HD diacara Jalan sehat FKPPI. (dok)

Tak terkecuali dengan tim pemenangan Bur-Nojeng dari Partai Amanat Nasional (PAN), yang tak lain putri Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, Indira Chunda Thita Syahrul. Terlihat dalam foto Thita sapaan akrab anggota DPR RI ini, merangkul pasangan Syamsari-HD yang memilih meramaikan acara FKPPI. Thita yang berkacamata berada ditengah, tangannya kananya merangkul Syamsari,sementara Ahmad Dg. Se’re ditangan kiri Thita. Syamsari-HD pun menunjukkan jari symbol 2 sebagai nomor urutnya di Pilkada.

Sebelumnya, diacaranya yang sama Syahrul Yasin Limpo (SYL) berpesan kepada Syamsari Kitta untuk memanfaatkan peluang yang ia berikan di Pilkada Takalar. Meski demikan, Gubernur Sulsel itu, tidak menjelaskan peluang seperti apa yang ia maksudkan. ”Saya kasih meki bola, Silahkan mainkan permainan.” Pesan Syahrul.

Pada acara Hari Jadi FKPPI ini Sekira 2.000 massa dari calon Bupati dan Wakil Bupati Takalar, Syamsari Kitta-Achmad Dg Se’re turut memeriahkan Jalan Santai ini. (SO)

PEMKOT-Makassar