Mundur Dari Golkar, Bupati Polmam AIM Tidak Ingin Berpartai

Bupati Polman, Sulawesi Barat, Andi Ibrahim Masdar beri keterangan mundur dari Partai Golkar
SUARACEBES.COM, POLMAN – Setelah menyatakan mundur dari partai Golkar, Bupati Polewali Mandar Sulawesi Barat, AndiIbrahim Masdar belum berpikir untuk bergabung dengan partai politik, saat ini dirinya hanya ingin fokus membenahi, Kabupaten Kabupaten Polman.
“Saat  ini, saya tidak ingin berpartai politik dulu. Saya ingin fokus membenahi pemerintahan sebagai pimpinan daerah di Polman, Sulawesi Barat” Ungkap Orang nomor satu di Polman ini.
Bupati yang akrab disapa AIM ini mundur lantaran  kecewa terhadap DPP Golkar  yang lebih memilih memberikan rekomendasi kepada calon Gubernur Sulawesi Barat bukan dari kader partai Golkar.
“Saya sangat kecewa terhadap pengurus DPP Partai Golkar. Partai Golkar sudah tidak sesuai dengan prosedur mengambil keputusan dalam mencalonkan figur” ungkap Bupati Polman ini.
Dalam pemilihan gubernur yang digelar di Sulawesi Barat, AIM menginginkan partai golkar mengusung yang hasil survei tinggi, yakni Ali Baal Masdar yang tak lain merupakan saudara kandungnya yang maju sebagai kandidat Gubernur Mamuju Sulawesi Barat yang digelar pada bulan Februari, 2017 mendatang. Namun, partai golkar justru memberikan rekomendasi pada kandidat lain yaitu pasangan Salim Mengga-Hasanuddin Mas’ud di Pilgub Sulbar.
PEMKOT-Makassar