RUDAL: Dibawah Kendali NH, Golkar Sulsel Lebih Hidup

Balon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Wakil ketua koordinator bidang (koorbid) Golkar Sulsel Rusdin Abdullah mengklaim kepengurusan transisi bekerja jauh lebih efektif.┬áKepemimpinan Nurdin Halid mengarahkan setiap koorbid membuat program. Hal inilah yang membuat jalannya kepengurusan transisi terlihat aktif bekerja.

“Semua diberi tugas disetiap koorbid. Itu sudah sangat kelihatan, semua aktif dan prgram jalan,” kata Rusdin kepada wartawan di Makassar.

Menurutnya, ramainya sekretariat Golkar tidak lepas dari rapat-rapat yang tidak pernah terputus. Setiap bidang bekerja sesuai programnya masing-masing.

Dalam kegiatan Rapimda Golkar Sulsel nantinya, setiap koorbid disebut akan memberikan arahan kepada para pengurus DPD II. “Ini agar kerja partai berkesinambungan,” tambahnya.

PLT ketua Golkar Sulsel, Nurdin Halid dalam waktu dekat akan menggelar kegiatan akbar. Ini acara pertama Nurdin Halid selama iya menjabat di dDPD I Golkar Sulsel . Rencananya kegiatan ini akan menghadirkan langsung ketua umum DPP Golkar Setya Novanto dan Sekjen Idrus Marham.

Koordinator kepartaiaan Golkar Sulsel Arfandi Idris mengatakan, kegiatan rapimda yang direncanakan berlangsung di Kabupaten Bone akhir oktober nanti, akan dibuka langsung Setya Novanto. Struktur Golkar hingga ditingkat kecamatan akan diundang sebagai peserta kegiatan.

“Sekitar seribu kader akab hadir. Semua pincam hadir dan para ketua DPD II karena sebagai peserta kegiatan,” tegas Arfandi. (SO)

PEMKOT-Makassar