Agus Meminta Masyarakat Jakarat Memilihnya Karena Visinya Bukan Fisik

 

SUARACELEBES.COM,JAKARTA – Bakal calon gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono bertemu dengan komunitas bernama Jaringan Nusantara. Pertemuan ini digelar tertutup di Rumah Makan Batik Kuring, SCBD, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (8/10/2016).

Agus,mengatakan dalam pertemuan itu Jaringan Nusantara memberikan nasihat, masukan tentang politik di Indonesia. Agus pun merasa senang bisa bertemu dengan para tokoh pemuda, aktivis di Jaringan Nusantara.

“Saya senang mendapat masukan. Bisa berdiskusi tentang berbagai hal yang kita anggap bisa meningkatkan kondisi di Jakarta,”kata Agus Harimurti Yudhoyono

Pada kesempatan ini, Agus hadir bersama Sylviana Murni, ia mengungkapkan rasa bangganya bisa didampingi oleh Sylviana Murni. Ia pun meminta agar dalam pilgub masyarakat tak melihat fisik dari masing-masing cagub-cawagub namun harus dari visi dan misi.

Agus juga menegaskan bahwa setiap cagub-cawagub punya sisi lain. “Serta setiap pasangan memiliki keunggulan masing-masing,” tutur putra sulung presiden keenam RI ini.

PEMKOT-Makassar