PAW Taufiq Zainuddin Sementara Diproses

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan resmi melantik Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Sulsel. (int)

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Meski mendapat ancaman PAW, anggota DPRD Sulsel dari fraksi PPP, Taufiq Zainuddin tetap konsisten berada dikubu djan faridz. Padahal dalam sidang Putusan Pengadilan Jakarta Pusat, terakit sengketa kepengurusan PPP, pengadilan menolak gugatan PPP kubu Djan Faridz

Ketua Bappilu DPW PPP Sulsel Rizal Syarifuddin mengatakan, gugatan mereka ditolak PN Jakarta Pusat, karena ada surat islah antara pak Suryadharma Ali dan Romahurmuzy. Taufiq sendiri, kata Rizal, sudah berjanjin dihadapan publik akan mengundurkan diri jika kalah. Muslim yang taat dianggap jika dia berjanji maka dia tepati bukan sebaliknya.

“Putusan PN jakarta pusat menegaskan bahwa konflik PPP sudah selesai dihadapan hukum. Saya juga mengucapkan selamat mendirikan partai politik baru, PPP hari ini hanya satu yang tercatat di kemenkumham yaitu PPP Ketua Umum Romahurrmuziy dan Sekjend Arsul Sani,” kata Rizal.

Terakit Pergantian antar waktu, proses administrasi sudah berjalan. Taufiq sendiri, kata Rizal, sudah berjanji dihadapan publik akan mengundurkan diri jika kalah. Muslim yang taat jika dia berjanji maka dia tepati bukan sebaliknya.

“Khusus saudara Taufiq Zainuddin, proses administrasi etik sudah berjalan, ada surat peringatan,” pungkasnya. (SO)

PEMKOT-Makassar