RMS Roadshow, Benahi Internal Nasdem Hingga Ke Ranting

Ketua DPW NasDem Sulsel, H. Rusdi Masse bersama sejumlah pengurus berkunjung ke DPD NasDem Kabupaten Maros (10/10/2016)

 

Makassar — Ketua DPW Partai NasDem H Rusdi Masse (RMS), mulai melakukan roadshow atau kunjungan ke sejumlah kabupaten/kota di Sulsel bersama sejumlah pengurus DPW NasDem Sulsel. Senin (10/10/2016) RMS mengawali kunjungan di DPD Kabupaten Maros

Agenda kunjungan ini, menurut RMS tak lain untuk mengkonsolidasi kepengurusan Partai NasDem tingkat kabuoaten/kota, rekrutmen anggota atau KTA-nisasi, pembentukan sayap partai, LigaMahasiswa dan lain lain.

“Jadi kedatangan kami di DPD Maros ini untuk memastikan saja sudah sampai dimana progress konsolidasi struktur kepengurusan,” ujar RMS.

Ketua DPD NasDem Maros Hamril Mattotorang menyampaikan bahwa sampai saat ini struktur kepengurusan hingga tingkat ranting di Maros sudah mencapai 70 persen.

“Dan kami akan genjot ini hingga November 2016. Tak ada kata tidak, kami akan realisasikan sesuai target yang ditetapkan DPW sebagaimana yang diinstruksikab okeh DPP,” ujar Hamril Mattottorang.

Sekadar diketahui, RMS bersama rombongan DPW NasDem Sulsel melakukan roadshow dengan agenda penguatan struktur organisasi di sejumlah kabupate. Dari Maros, RMS dan rombongan bergerak menuju Kabupaten Pinrang dan Enrekang.

“Setelah itu, akan dilanjutkan ke kabupaten lainnya pekan depan,” ujar Sekretaris DPw NasDem Syaharuddin Alrif.

PEMKOT-Makassar