RMS Target Struktur Partai di Daerah Rampung Akhir November

 

SUARACELEBES.COM, BARRU – Ketua DPW Nasdem, Sulawesi Selatan, H. Rusdi Masse Setelah melakukan pertemuan dengan  DPD Maros. Perjalanan RMS melanjutkan kunjungan ke DPD  Kabupaten Pangkep dan Kabupaten Barru.

Di Pangkep dan Barru RMS menekankan pentingnya perampungan struktur organisasi kepartaian di tingkat kabupaten dan kecamatan.

“Mulai saat ini silakan bekerja dan saya targetkan akhir November ini semua harus selesai. Dari struktur partai, sayap partai sampai proses KTA-nisasi harus sesuai target semua,” beber RMS.

Rusdi Masse mengatakan, pada prinsipnya, penguatan struktur partai ini penting untuk menjadikan Partai Nasdem sebagai partai kuat di Sulsel.

“Lupakan masa lalu. Mari kita menatap masa depan, mari kita bekerja. Intinya, NasDem di Sulsel harus jauh lebih baik dari yang telah lalu. Nasdem harus menang. Makanya kegiatan yang harus dilakukan adalah kegiatan yang memberikan dampak besar. NasDem harus selalu hadir di tengah masyarakat,” ujar RMS.

Baik Ketua DPD Pangkep H Irwan maupun Ketua DPD Barru Aksa Kasim mengatakan kesiapannya untuk memenuhi target yang telah ditetapkan DPW NasDem Sulsel.

“Insha Allah kami siap memenuhi target itu. Akhir November akan kami selesaikan masalah kestrukturan partai, KTA-nisasi, organisasi sayap partai dan lain sebagainya,” ujar Irwan.

Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse (RMS) bersama pengurus DPW NasDem Sulsel Roadshow di sejumlah kabupaten dengan agenda penguatan struktur partai NasDem.

 

 

PEMKOT-Makassar