Nurdin : Perayaan HUT Golkar di Bone Seluruh Pimpinan Wajib Hadir

PLT ketua DPD I Golkar Sulsel Nurdin Halid, memimpin rapat pelno DPD I Golkar Sulsel beberapa waktu lalu. (dok)

 

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Nurdin Halid memimpin langsung rapat persiapan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda). Dan perayaan rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-52 Partai Golkar di Bone, 21-22 Oktober 2016. Rapat persiapan tersebut, Berlangsung di Makassar Golden Hotel (MGH), Senin (10/10/2016).

Nurdin mengatakan, rangkaian kegiatan akan diisi pelantikan pengurus Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) pada 21 Oktober 2016. Malam harinya, digelar malam puncak perayaan HUT partai Golkar.

“Seluruh pimpinan kecamatan diwajibkan hadir, dan menjadi tanggung jawab Ketua dan Sekretaris memberangkatkan ke Bone,” kata Nurdin. Dalam HUT Partai Golkar nantinya selain ada gerak jalan santai, juga ada kegiatan bedah rumah pelayanan karya kekaryaan, dan kunjungan ke kampung nelayan pada 22 Oktober nanti.

Sementara itu, Ketua Panitia Rapimda Partai Golkar Sulsel Risman Pasigai menjelaskan, pihaknya sudah melakukan berbagai macam persiapan. Di antaranya, hasil konsultasi panitia dan Steering Committee Rapimda Golkar Sulsel menyepakati tema Solid Terkonsolidasi, Efektif Mengemban Misi, Berjaya di Kala Pemilu.

“Ada beberapa materi juga sudah kita siapkan di Rapimda. Yang akan jadi pemateri itu langsung Pak Sekjend Idrus Marham, Ibnu Munzir dan ada tim konsultan yang digunakan DPP untuk menjelaskan tentang posisi partai Golkar di 2016,” jelas Risman.(*)

 

 

PEMKOT-Makassar