Nojeng: Syamsari-HD Kencang, Kita Juga Kencang

Pasangan Burhanuddin Baharuddin dan Natsir Ibrahim. (int)

SUARACELEBES.COM MAKASSAR – Wakil bupati Takalar natsir Ibrahim yang kembali maju mendampingi Burhanuddin Baharuddin sebagai bupati, mengaku tak khawatir dengan pergerakan rivalnya Syamsari Kitta-Ahmad Dg Se’re. Pasangan Syamsari-HD yang didukung PKS dan Nasdem sangat aktif dan massif dalam melakukan sosilisasi jelang pilkad takalar februari 2017 nanti. Nojeng sapaan Akrab Natsir Ibrahim ini menyebut kalau tim dari pihaknya juga bergerak kencang dilapangan.

“Bukan hanya mereka, saya juga kencang. Ini sekarang bupati dan saya satu tim. Ada juga tim sudah sejak lama bergerak,” kata Nojeng kepada wartawan di Makassar.

Terakit Isu mobilisasi PNS yang kerap mewarnai event politik khususnya pemilihan kepala daerah, dan sering dikaitkan dengan kandidat petahana.

Putra mantan Bupati Takalar Ibrahim rewa ini menampik isu tersebut, Nojeng yang kembali maju dan berpasangan dengan Burhanuddin Baharuddin memastikan tidak akan melakukan mobilisasi PNS untuk membantu kemenangannya di pilkada. Kekhawatiran sejumlah pihak terhadap incumbent dianggap terlalu berlebihan. Kemenangan di pilkada takalar bisa diraih meski tanpa menggerakkan birokrasi pemerintahan.

“Saya dengan pak bupati kan cuti, bagaimana bisa saya gerakkan. Saya gerakkan cuma tim saya dengan pak bupati serta tim dari sembilan partai pengusung,” jelasnya. (SO)

PEMKOT-Makassar