Hari ini, SK Plt Ketua DPD II Golkar di Sulsel Diterbitkan

PLT Ketua DPD I Golkar Sulsel Nurdin Halid, memimpin rapat pleno diperluas di Makassar Golden Hotel, Makassar. (int)

 

Ketua DPD  I Golkar Sulawesi Selatan, Nurdin Halid sudah menentukan Pelaksana tugas (Plt) Ketua di beberapa DPD II Partai Golkar di Sulsel. Rencananya, Surat Keputusan (SK) pengangkatan Ketua Golkar tersebut akan diterbitkan pada sore ini,  Rabu (12/10/2016).Hal tersebut diungkapkan Ketua Harian DPD I Partai Golkar Sulsel, Moh Roem.

Hanya saja, Roem yang juga Ketua DPRD Sulsel ini enggan membeberkan secera lengkap daerah apa saja yang dimaksud. “Sore ini SK-nya sudah keluar. Ada untuk Gowa, Sidrap, dan ada daerah lain lagi. Nanti lihat sendiri. Jangan mi saya mendahului SK,” kata Roem.

roem-ketua-dprd-provinsi

Namun sudah beredar nama kader Golkar yang ditunjuk sebagai Plt di sejumlah DPD II Golkar di Sulsel. Di antaranya Abdillah Natsir (Plt Ketua Golkar Sidrap), Usman Marham (Plt Ketua Golkar Enrekang), Mathius Babba (Plt Golkar Toraja Utara), dan Adnan Purichta Ichsan (Plt Golkar Gowa).

Sebelumnya, keputusan untuk menunjuk Plt ketua di beberapa DPD II Partai Golkar di Sulsel juga disampaikan Plt Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Nurdin Halid.

 

PEMKOT-Makassar