Fraksi Partai Golkar DPRD Sulsel Dirombak, Adik Kandung Nurdin Halid Resmi Ketua

 

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Susunan fraksi partai Golkar di DPRD Sulsel resmi berganti. Perubahan susunan fraksi partai Golkar itu diumumkan dalam rapat paripurna DPRD Sulsel, Kamis (13/10/2016)

Ketua Fraksi Golkar Sulsel yang sebelumnya dijabat oleh Marzuki Wadeng, kini digantikan oleh Kadir Halid. Adnan Purichta Ichsan yang sebelumnya menduduki posisi Sekretaris, kini dijabat oleh Fachruddin Rangga. Sementara Bendahara fraksi partai Golkar, masih dipercayakan kepada Andi Tenry Sose.

Perubahan tersebut sesuai dengan surat pimpinan fraksi partai Golkar Nomor 27/FPG/X/2016 tanggal 12 Oktober 2016. Yang melampirkan surat Keputusan DPD partai Golkar Sulsel Nomor : KEP-007/DPD-I/PG/IX/2016 tanggal 30 September 2016.

Ketua Harian DPD I Golkar Sulsel, Moh Roem mengungkapkan, perubahan struktur fraksi tersebut untuk melengkapi beberapa struktur fraksi yang kosong.

“SK yang ditandatangani Plt Ketua DPD I partai Golkar Sulsel Nurdin Halid ini, setelah sebelumnya dilakukan kesepakatan dalam rapat pengurus harian,”Kata Roem

“Jadi berdasarkan kondisi yang ada seperti itu, makanya kita segera putuskan. Dan tahun depan bisa dirolling lagi,” tambah Muh Roem

 

PEMKOT-Makassar