Akan Hadiri Rapimpa, Agus Berharap Diusung Golkar

Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu'mang. (fb)

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Wakil Gubernur Sulsel dua periode Agus Arifin Nu’mang masih menyimpan harapan maju bertarung di Pilgub Sulsel dengan mengendarai Partai Golkar.

Agus mengatakan, hasil survei dirinya akan membuat partai tertarik mengusung, bukan hanya Golkar. “Semua partai punya mekanisme termasuk Golkar. Kalau kita punya survei bagus, partai akan tertarik,” kata Agus kepada wartawan di Makassar.

Agus bukan kader baru dipartai beringin. Pengalamnanya digolkar sudah mempuni. Diketahui Agus adalah mantan sekretaris Golkar Sulsel. Dia meninggalkan jabatannya sebagai PNS untuk menjadi pengurus Golkar. Sebelum maju di Pilgub menemani Syahrul YAsin Limpo Sebagai Gubernur, Agus sempat menjabat sebagai ketua DPRD Sulsel mewakil Golkar.

Rencananya Wakil Gubernur ini juga akan hadir di Rapimda Partai Golkar Sulsel yang akan digelar 21 Oktober mendatang di kabupaten Bone.

“Saya selalu katakan, jangan dukung kalau saya tidak ada peluang. Saya juga diundang di Rapimda,” katanya.

Agus sejauh ini tengah gencar membangun silaturahmi dengan sejumlah partai politik. Beberapa partai bahkan PKB sudah menyatakan akan mendukung agus di Pilgub nanti. Sementara partai lain seperti Golkar, Nasdem, PDIP, dan PPP masih terus dilakukan penjajakan. (SO)

PEMKOT-Makassar